بسم الله الرحمن الرحيم >< السلام عليكم و رحمة الله و بركاته

Foto saya
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ ๑۩۞۩๑۩ألسـلام عليكم ورحمة الله وبركاته ๑۩๑۩۞۩๑ # About Me & My self : aku bukan siapa-siapa, aku hanyalah manusia biasa, yang kakinya berpijak dibumi, sementara angannya setinggi bintang kejora, tidak,aku bukan pujangga....! aku hanyalah pemuja indah indah kata,indah warna-warni,dan indah Tuhan, maka, biarkanlah aku memaki dengan indah, setiap jiwa yang tehanyut, setiap zaman yang membakar, Aku. hanya sosok sesaat. orang bilang mataku belati. emosiku merapi. benciku batu gunung. lemahku lapuk kayu. pikiranku cakrawala. aku, mereka : tidak tahu umurku sepanjang jaman. kenanganku segenggam pasir. kerinduanku rembulan pucat.

Senin, 07 September 2009

Syair Indah

Berbekallah dengan takwa, sebab engkau tidak tahu
Ketika malam mulai gelap apakah engkau akan hidup hingga terbit fajar
Betapa banyak calon pengantin perempuan yang telah di dandani untuk calon suaminya
Ternyata, nyawa sudah tercabut ketika malam yang ditentukan tiba
Betapa banyak anak kecil berharap panjang umur
Ternyata arwah mereka malah dimasukkan ke dalam gelapnya liang kubur
Betapa banyak orang sehat mati tanpa (diawali) penyakit
Dan betapa banyak orang sakit hidup hingga waktu yang lama
Betapa banyak pemuda yang menghabiskan pagi dan petangnya dalam kelalaian
Padahal kain kafannya sedang ditenun tanpa ia sadari
Betapa banyak orang yang di pagi hari masih tinggal di istananya
Dan di waktu sore sudah menjadi penghuni kubur
Maka, bertakwalah selalu kepada Allah
Karena itulah keamanan dari kegoncangan-kegoncangan di padang mahsyar
Ada juga yang mengatakan :
Kematian setiap hari membentangkan kain kafan
Sementara kita lalai dari hal yang sedang menuju kita
Jangan merasa tenang dengan dunia dan gemerlapnya
Walaupun ia berpakaian dengan pakaian terindahnya
Di mana orang-orang tercinta, dimana tetangga, apa yang mereka perbuat
Di mana orang-orang yang dulu pernah tinggal bersama kita
Kematian mereka reguk dari gelas yang keruh
Lalu kita menjadi tergadai di bawah gundukan tanah
(www.allumajani.wordpress.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar